Hikmah Ramadan, Ryana Dea Belajar Berhijab

67 views

Akun instagram Ryana Dea seperti ada yang berbeda dalam bebeapa hari belakangan khususnya di bulan puasa ini. Setidaknya hal ini terlihat dari busana yang dikenakan oleh Ryana yang diunggahnya di media sosial tersebut. Dimana dirinya seringkali mengunggah foto ketika dirinya mengenakan hijab alias busana yang lebih tertutup. Hal ini pun diakui oleh Ryana Dea bahwa dirinya tengah belajar untuk berhijab.

Selebihnya dirinya memang belum mampu menyebutkan bahwa dirinya akan murni berhijab. Hal ini tak lepas dari tuntutan pekerjaan yang dijalaninya.

“Alhamdulillah sudah berani untuk belajar berhijab. Cuma aku belum terlalu apa ya, belum terlalu gembar-gemborkan karena sebenarnya sih pengennya berhijab terus nggak dilepas-lepas lagi.” ungkapnya itu dilansir CumiCumi (25/5).

“Karakternya aku masih belum berhijab, jadi nggak enak saja kalau misalnya aku sudah publish aku berhijab tapi sementara syuting aku masih buka, terus masih ada beberapa pekerjaan yang sudah kontrak yang harus nge-post nggak pakai hijab gitu. Jadi masih berat sih kayak nunjukin aku sudah berhijabnya,” jelas istri dari Puadin Redi.

Berbicara masalah keputusannya untuk belakangan ini mengenakan hijab itu murni atas peran hidayah dari Allah dan bukan tanpa paksaan dari pihak manapun.

“Cuma aku nggak mau pakai hijab karena orang lain. Aku pengen ngerasain hidayahnya tuh kayak gimana sih. Aku pengen tahu rasanya, oke saatnya aku berhijab, gitu. Cuma setelah aku pikir-pikir lagi kan sudah lama banget tuh, sudah bertahun-tahun aku ngikut pengajian sama teman-teman aku. Tapi aku nggak pakai juga gitu. Sampai akhirnya aku pikir, aku nungguin hidayah, mungkin hidayahnya sudah datang tapi akunya yang ngeh.” tegasnya.

Tags: #Ryana Dea Belajar Menutup Aurat #Ryana Dea Berhijab

Leave a reply "Hikmah Ramadan, Ryana Dea Belajar Berhijab"

Author: 
    author